gini...ceritanya bung...

waktu itu saya bales karena ada yang membanding kan fedora core 4 dengan
Centos4 , dia bilang Centos lebih bagus...saya gw
jawab..ya...jelas...enterprise version...!  jadi centos itukan tiruan
nya Redhat enterprise kan...jelas kita bisa banding kan fitur -fitur
lebih yang ada di redhat Enterprise pasti tidak ada di fedora...ya
lah...Redhat enterprise kan ga gratis......taulah sendiri kalo udah  ada
embel2 "enterprise..."  jelas maksud nya..!