yang dicari browsernya bukan java sekedar java, tapi
oracle java inisiator atau orajinit.. sialnya cuma ada
di platform windows.. java plugin yang biasa ngga
mengadopsi banyak perintah yang digunakan dalam
aplikasi kelas enterprise seperti oracle app.
...mungkin pengguna linux masih harus sabar nunggu
mozilla-oracle for linux...

sy malah pernah nyoba di pake install di vmware
(firefox + jinisiator) hasilnya tetep nihil.. :(

--- rudy prasatio <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> Namun mengapa begitu saya coba pada Oracle
> Application, masih tetap saja keluar
> "Please make sure that JDK 1.4.1 is installed on
> your client and
> NPX_PLUGIN_PATH environment variable is set before
> starting Netscape"
> walaupun saya sudah mencoba memasang plugin
> "Java(TM) Plug-in
> 1.5.0_03-b07" maupun yang "Java(TM) Plug-in
> 1.4.2_08"
>
> "sudah 3 minggu lebih tanya pada Om Google hasilnya
> nihil...."
>
> Jadi pusing nih...Please deh... help me...

/usr/java/j2re1.4.1/plugin/i386/netscape4/javaplugin.so

> Oracle Application,
> mengakses Oracle Form yang
> Firefox 1.0 (lupa

> path dari plugin

> firefox/plugins/libjavaplugin_oji.so
> libjavaplugin_oji.so

/usr/lib/java/jre/plugin/i386/ns610-gcc32/libjavaplugin_oji.so