On Tuesday 01 November 2005 08:09, Budiman Angir wrote:

> Tidak ada yg sulit waktu install slack ..... asal ...
>
> 1. anda bisa membuat partisi "for the very first time" :).
> terserah mau pakai yang punya window juga boleh (partition magic)
> atau fdisk yg kuno :) .... dsb.
>
> 2. hardware anda ngak macam macam (baca : canggih dan baru).
>
> .... kalau 2 langkah diatas OK ... selanjutnya tinggal baca petunjuk
> dalam bahasa inggris :). then everything will be done secara
> otomatis. :).
>
> TAPI kalau anda "bener bener" pemula, sebaiknya install distro yg
> lebih mudah duluan.
>
> bye

Perasaan hardware canggih detek jg kok. Asal bukan processor 64 bit aja.
Kalo gak salah lom support deh. Btw, dr awal saya pake slack 9.0 udah
di upgrade ampe 10.2 .. gak perlu install dr awal. Trs, library dan
package nya jg komplit. Jd slm ini install apapun gak ada trouble.
Trs .. slack jg mendukung multimedia ...

So .. slm ampir 3 taun ini pake slack .. aku ngerasa nYaman bgt ..
hehehe

--
Best Regards,

.: dheeQz24 :.