Sama aja yah..sama IP Cop , tapi aku belum pernah coba yah...waktu lalu
sempat coba selama sebulan tapi koneksi ku type LAN melalui router, dan
akhir nya aku ganti dengan mandrake MNF2 , karena dengan ENdian dan IP
cop cuma mendukung NAT type port forwarding, dan  NAT masquerade, dan
banyak fitur yang tidak ada..tapi untuk SOHO sudah lumayan deh...apalagi
gratis

mau coba lagi yang gratisan dan lumayan fitur nya pake M0n0wall
aja...base on FreeBSD