pengalaman saya selama make slacky,

mungkin bener itu bug slackware, dan mungkin juga merupakan bug yang
paling umum yang paling sering dialami oleh tiap sisop linux kalo gagal
update system.

bug di slackware kemungkinan pada software pkgtool.

kalo kenapa terjadi segmentation fault "shagy" tsb, saya rasa karena
beberapa software yang telah terupdate tidak bisa menemukan library
dependencies yang sesuai dengan versi software tersebut. kondisi tsb bisa
juga terjadi sebaliknya. termasuk juga beberapa library yang
dependenciesnya harus sama dengan kernel tertentu (contoh, glibc).

dan lagi, bukannya dari slack 9.1 ke 10.0 terlalu jauh loncatan versinya?
jadi kalo diupdate banyak yang ga cocok versi software dan
dependenciesnya.

salam,
denny