saya berdomisili di cilacap, melihat enaknya kumpul-kumpul ama teman yang
berminat ama linux di kota lain koq seru ya?.............. makanya saya
pengen juga nih ngajak teman-teman yang berdomisili disekitar cilacap atau
banyumas ...................kumpul bareng yuuk..  siapa tahu bisa bikin
CILIGA (Cilacap Linux Gathering) :)
sekalian kalo mau ngoprek linuk, kebetulan saya lagi ada kerjaan di 2 Lembaga
Pendidikan (yang satunya nanti akan di jadikan percontohan untuk kelas imersi
pake komputer memanfaatkan Atutor)

..............don't worry ..............all pake linux 100%

nb: tantangan nih buat teman-teman, kemarin ada PT yang berminat pake Linux
untuk administrasinya, tapi dari DIKTI udah membuatkan program (yang harus
dibeli ,,,,,,,,,,,,,, biasa :) ) untuk administrasinya, kalau gak salah pake
dbase/visual dbase, datanya berekstensi .mdb; ama apa aku lupa :)
dia pengen SIM berbasis WEB yang datanya langsung terbaca oleh program dari
DIKTI itu.... honestly saya gak bisa bikinnya ................. kalo ada yang
bisa japri saya, ama perkiraan biaya ntar tak sampaikan ke PT itu,
--
Best Regards

Adnan Adhy K
Zhilal Computer