| Permisi pakar linux sekalin..
| Salam kenal ya, saya pendatang baru nih, saya pengen mengenal linux nih
dan
| pengen belajar linux, mohon bagi2 ilmunya ya & jangan digalakin
| ya...he..he...
|
| - Sebaiknya langkah awal saya menuju kesana apa ya..?
| - Saya berdomisili di Bogor, kalo di Bogor ada gak ya diselenggarakan
| event2/seminar mengenai linux..?
|
| Terima kasih sebelumnya...
|
| Salam,
| Eko Marganus

jika anda ingin belajar linux maka 3 hal yg perlu diperhatikan
(1) sarana hardware/software ( mustahil anda ingin 'lebih' mengenal linux
tanpa 'praktek' di komputer)
(2) pendukung (buku bacaan + e-book + milis/arsip linux.or.id + google )
(3) rajin2 bertanya disini. dan jgn mau jadi 'newbies' terus

untuk pertanyaan ke-2 saya tidak tahu :D