From: "bayu" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <tanya-jawab@linux.or.id>
Sent: Tuesday, March 07, 2006 11:16 PM
Subject: Re: [tanya-jawab] Tanya Nih...

> justru saya masih bingung pak bayu, Distro apa yang cocok buat saya
> sebagai
> orang yang masih sangat awam mengenai linux dan pemula...

berarti belum ada sama sekali CD linux di dekat anda ya ?
waduh, kalo begitu sulit juga ya menentukan pilihan :)
kalo dulu, para newbie dianjurkan pake mandriva/mandrake karena mudah (no
offense lo...)

tapi sekarang distro baru² juga sama mudahnya, apalagi dengan fasilitas GUI
seperi slackware, debian, FC/RH, Suse, dll

ato bisa juga mencoba dulu yang versi LiveCD ??
tadi saya barusan coba install SLAX LiveCD di kompi tua
cuman butuh kompi dengan spek minim RAM 32, rekomendasinya biar wuzz pake
RAM 64 atau lebih, dengan pentiumII-400
KDE look like berjalan mulus banget, cuman ngabisin HDD 600Mb komplit
dibanding distro yang pernah saya coba (sori gak disebutin :)