--- supriyanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> itu musti beli
> tidak tahu apa
> bela Windows jangan
> Windows karena ini

Saya setuju dengan mas Ronny, milis ini sebaiknya
tidak digunakan untuk anti produk lain, saya yakin
tujuannya juga bukan seperti itu.

Saya juga masih pake windows, di tempat saya ada lebih
dari 200 ps pake windows.  Kita sedang minta anggaran
untuk "legaisasi" produk yang kita pake.

Windowsnya sendiri gak mahal koq, yang mahal tu
aplikasinya.

Saya pake linux untuk server, karena konon stabil.
Memang, dari 12 server subnet, selama 2 tahun baru
(sudah?) 4 buah yang direinstall.  Itupun 2 di
antaranya karena harddisk dan powersuply jebol.
Padahal listrik di tempat saya padam sehari bisa 3
kali, jadi matipaksa sering sekali terjadi.  Milis ini
benar-benar mendukung saya. Trims buat mas Ronny, dan
semuanya yang jawabannya membesarkan hati untuk selalu
maju sejengkal, dan memberi harapan besar untuk
memanfaatkan linux dengan lebih produktif.

Untuk desktop, sepertinya belum berani.  Masih cukup
banyak aplikasi yang kami butuhkan yang belum berjalan
baik di linux.

> cuman linux saja yg bisa
> anda memakai WINDOWS ??? jgn
> MICROSOFT WINDOWS....dan banyak
> windows..misalnya menyingkat

Anti windows boleh dong, itu kan hak seseorang, dan
mesti ada "asbabun nuzul". Begitu juga, hak seseorang
untuk beralih dari windows ke linux.  Banyak sekali
publikasi di internet yang menuntun orang untuk
bermigrasi, termasuk milis ini.  Tapi sebaiknya tidak
menggunakan milis ini untuk memprovokasi orang lain.

Setau saya pascal ada hubungannya dengan Borland
Delphi. Setau saya juga, aplikasi yang dibuat dengan
Borland Delphi bisa dikonversi (maaf kalau istilahnya
tidak tepat) menjadi aplikasi yang berjalan di linux
(kilyx/kylix). CMIIW.

windows --> kata
microsoft windows --> frasa
Sorry, bagian ini boleh dilewatkan. --> kalimat
:-p --> emosikon

Saya juga sesekali menggunakan "w*****s", suka-suka
saja.

Setuju.