Masak sih...?? perasaan saya sering mengajukan pertanyaan yang awam, dan
semua teman dengan senang hati menjawab pertanyaan saya. Banyak yang harus
di perhatikan kalau mau bertanya, coba dech baca2 lagi peraturan di milis.
Semua pasti dengan senang hati akan membantu anda. Coba dech dilmpar lagi
pertanyaannya. Memang kalau mau belajar Linux mesti sabar Pak. Dengan
kesabaran hasilnya akan luar biasa. Selamat belajar dan mencoba.

Salam
fatur