On 4/9/06, mirzjay <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> untuk para webdesigner, IMHO software2 seperti macromedia flash itu blom ada
> yg nyamain.
> sedangkan browser IE adalah browser yg paling banyak dipakai.
> jadi masi perlu dong IE, at least untuk ngetest.
> malah ada website tertentu yg bisa berfungsi normal hanya dengan IE.
> kendala nya, apakah software2 tsb bisa jalan diatas mulus diatas os linux.

sorry, numpang tanya dikit? fitur apa aja yg ada di Macromedia shingga
dia bisa begitu "hebat"nya? kalo soal IE,,, No Comment deh. /me belum
pernah ngalamin masalah sih dengan firefox yg menurut pendapat saya
pribadi, jauh lebih bagus daripada IE.

Regards,

--
waduh, saya sih ga punya signature. Tapi kalo ini bisa di anggap
signature, ya,,, berarti ini.....SIGNATURE dong????