*************
> nama yang sama.
Matikan AP B, seting client wifi sebagai client AP A.
Uck : tidak bisa karena mereka ingin kedua nya nyala.. Takut mati lampu satu
sisi.. Maka satu sisi lagi bisa jalan

> * di coba untuk Clinet AP B connect ke AP B tetapi selalu connect ke
> AP A terlihat dari dari Netwrok Neiberhood dan
>   Kekuatan sinyal.

Karena signal AP A lebih kuat.

Uck : memamng iya AP A lebih lemat sedangkan sinyal AP B lebih kuat di
karena jarak clinet B lebih dekat ke AP B.

> * Apakah client yang AP B yang di sambungkan melalui rj45 dapat
> connect ke AP A dengan semua client.
Bisa jika AP B di set sebagai Access Client A dan ip address 1 network (1
class).

Uck : saya memang ingin buat seperti itu tapi di linksys tersebut tidak mode
sepetrti itu.
      Untuk di ketahui 2 linksys ini type wrt54G dengan mempunyai router

AP A - switch - client2 rj45 A + client2 wifi A.
AP B (set sbg acces client AP A) - switch - client2 rj45 B + client2 wifi B
(set client AP A ). IP address semua client dalam 1 network (class).

Uck : saya sudah buat ip tersebut semuanya satu class. Bila saya satukan
SSID akan tampil 2 SSID .. Bagaimana bila hanya
      satu SSID yang muncul. Karena dari beberapa keterangan yang saya baca,
bahwa AP dapat di satukan dengan
      hanya merubah SSID menjadi nama yang sama.

Uck : Mohon koreksinya

Salam hormat.