kalau untuk mengelola, berarti mas yanu perlu membangun suatu "sistem
informasi terintegrasi". semua data (yang sudah fix) yang masuk ke server
harus segera diparsing dan disorting ke database. mas yanu kerepotan bisa
dipasktikan karena file yang ada "sudah terlalu banyak". sehingga menjadi
tidak efektif dan membuat pekerjaan semakin banyak membuang waktu dan
tenaga.

saran saya, cobalah untuk membangun sistem (daemonize) yang bisa
mendeteksi adanya file baru di hardisk server, kemudian dia membaca file
tsb dan mem-parsing semua file tsb ke database (ini kita sebut aja
back-office). bagaimana mengaksesnya? mas yanu perlu membangun sistem
front-officenya. front-office berbasis web saya rasa sangat menarik untuk
dibuat. selain membangunnya mudah, desain juga bisa dibuat semenarik
mungkin sehingga tidak anda saja yang enak melihatnya, tapi tentu saja si
bos...:)

salam,
denny