On Wed, Aug 02, 2006 at 01:33:05PM +0800, putu de wrote:
> Saya juga pernah mengalami beberapa kali.
> semua folder (inbox, draft, sent item) kosong.
> Dan blm tau penyebabnya.
> Ta' Delete tuh account, trus bikin lagi dech ...

Dulu saya pernah mengalami dg account email saya yg dihosting di
indoglobal, kalau itu masalahnya adalah perhitungan quotanya tdk
benar, setelah diperbaiki oleh admin sana dah benar.

Kalau pengalaman sendiri, punya mail server sendiri, caranya dg
kirim satu buah email ke account dg catatan log yg bermasalah tsb,
setelah itu biasanya sih sudah benar.

Salam,

~yudi