On Friday 06 October 2006 06:44, udeystar wrote:
> *udeystar:* tanya bang.. kalau slackware ini sudah support full
>
> multimedia kah ? tak usah tambah codec plugin lagi macam ubuntu gitu
> ? gimana ?..
> *yg jago:* suport sih:D
> *yg jago:* tapi beberapa ada yang kagak :(
> *yg jago:* beberapa codec blom isa :((
> *yg jago:* jadi susah nonton XXXX ;))
> *udeystar:*wakakakakakakak............

Sapa bilang ? Gw dah pake slack dr versi 9.0 sampe 10.2 ... gak pernah
ada masalah install apapun. Semua dah support full.

Gw mo nonton DVD, VCD, atau 3gp pun bs pake mplayer, kaffeine, dll. So?
silahkan coba ... :) Jangan Mandrake mulu .. kapan pinternYa ? hehehe

--
Best Regards,

.: dheeQz24 :.

My Public-Key GnuPG : http://noc.margravine.com/dheeQz24.asc