ya

Pada tanggal 06/10/09, zack <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Mas.. Mbak.. de el el..
Saya mau nanya tentang Fedora Core 5. Kemaren saya habis
install FC5. Setelah instalasi selese, kok ternyata
hardisk saya dengan partisi filesystem FAT32 ga' kedetect.
Trus saya coba mainkan mp3, dan ternyata ga bisa juga, ada
alert ngasih tau 'perlu untuk instal plugin lagi' + belum
ada decoder. Pas mau mainkan film dengan format mpeg
ternyata juga ga' bisa. Trus saya mau coba buka add/remove

ya dah normal itu fedora memang gitu, udah bener itu. nggak bisa muter
mp3, bukan fat32 kali, mungkin ntfs.
kalau fat32 ya tinggal nambahin di /etc/fstab saja

coba deh

software kok selalu error, waktu retrieving software
information, gagal terus. Mohon solusinya.. Sekalian nanya
IDE java untuk linux apa ya yang enak.. sama gimana cara
instalasi program baru di linux..

thx b4..
Sambil berpuasa, ikuti Netkuis Ramadhan.
Semakin banyak poin yang dikumpulkan, semakin besar kesempatan untuk
memenangkan hadiah mingguan.
Bergabunglah dengan para Netstar di http://netkuis.telkom.net/

http://darojatun.blogspot.com