On Tue, Oct 17, 2006 at 07:49:56AM +0700, widia wrote:
> pada saat running fc5 saya mau mount hardisknya windxp caranya gimananya?

Kalo maksudnya mau mount secara otomatis supaya tidak perlu setiap
kali dimount secara manual maka: 'man fstab'. File /etc/fstab adalah
daftar filesystem yg "dikenali" oleh sistem, termasuk yg otomatis
dimount waktu boot, termasuk yg local dan yg remote.

> agar saya bisa juga write di direktoridatanya xp?

Ini tergantung filesystemnya Windows XP nya pake apa, NTFS, FAT32 atau
yg lain. Tidak semua driver filesystemnya support write.

Ronny