Thank miliser atas respon nya..

Mau nanya nih..
setelah saya surfing di Inet selama setengah hari..
ketemu tuh software easy file sharing web server 3.3 (versi windows)
dengan software tersebut.. kebutuhan saya sudah terjawab..(sharing file hdd saya dengan gampangnya, preview image) tapi itukan di windows.. sedangkan kompie saya mungkin bentar lagi juga di linux-kin..
nah.. ada ngak applikasi tandingannya di linux?
mohon kalo ada jagoan-jagoan php di milis ini.. di sempatin donk waktunya sedikit buat coding applikasi yang ampir mirip, dengan LAMP sebagai medianya..

terima kasih banyak..
Jonathan Susanto