Pagi ...

Karena suatu hal, saya harus upgrade ke kernel 2.6 di slackware 11,
tapi masih gagal, kernel panic.

Langkah2nya :

- installpkg kernel-generic 2.6 dan kernel modules dari /extra
- update initrd sesuai petunjuk di file README.initrd atau di internet
- mkinitrd -c -k 2.6.13 -m reiserfs ( -k nya saya lupa angka pastinya,
yang pasti dia kernel di direktori extra cd #2)
- buat yakin, saya bikin juga mkinitrd -c -k 2.6.13 -m reiserfs -o initrd.2.6.gz
- diupdate /etc/lilo.conf, ditambah

  image = /boot/vmlinuz-generic-2.6
    initrd = /boot/initrd.2.6.gz
    root = /dev/hda3
    label = Linux-2.6
    read-only

- jalanin lilo.

Semua sudah sesuai bahan bacaan, tapi waktu boot masih aja gagal. Kernel panic.

Waktu boot, dia gak mendeteksi hda. Setelah itu muncul pesen kurang lebih :
---
using /lib/module/2.6.../reiserfs.ko
VFS: Cannot open root devices /dev/hda3
---

Sekarang sih masih bisa boot pake kernel 2.4.

BTW, ada yang punya module r1000 buat kernel 2.4 atau 2.6 bawaan
slackware ? (kalo ada juga buat intel3945) saya udah download source
dari web realtek, tapi waktu compile error.

Thx.