On 2/9/07, artanto, bayu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
On 2/9/07, Mohamad Widodo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Salam untuk semua ..
>
> Mau tanya nih
> saya pakai ubuntu server 6.06 dan ingin menggunakan iptraf untuk
> melakukan monitoring bandwith per portnya. Nah untuk menjalankan
> iptraf tiap 5 menit maka saya gunakan cron :
>
> */5 * * * *     root    /usr/sbin/iptraf -s eth0 -t 5 -B
>
> mengapa cron tersebut tidak bisa jalan ya ...
> Mohon bantuan rekan - rekan semua
>
> Terima kasih
>
> --- wiwid ----

bukane bisa pake iplog ?
--
semusim info pindah ke Google
bayu - mandriva at http://bayuart.wordpress.com

udah terlanjur bikinnya pake iptraf sih pak. next time akan dicoba dech.
maunya ini ambil log dari iptraf terus digabung dengan rrd untuk
ditampilin via web.

so,
mengapa cronnya nggak bisa jalanin itu job ya ...
di log messages saya tidak dapat menemukan log yang bersesuaian dengan
hal tersebut.

mohon bantuannya ...

--- wiwid ---