Pada Tue, 3 Jul 2007 14:47:43 +0800
"putu de" <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> Trims responds-nya,
> saya sudah coba control via webbase http://localhost:631
> sudah coba dengan cara
> - cancel all job (printer masih jalan)
> - test dengan stop printer (printer masih tetep jalan)
> dan dengan
> $lpq
> (tidak ada antrean)...
> ini bener-bener bikin saya bingung.

Lha anda itu nge-print-nya file seberapa besar ?
Kalo cuman dibawah 100kb, ya cuma lewat doang.
Ga akan ada di antrean karena kecilnya ukuran file yg di-print-out.
Coba saja print-out dgn file ukuran 1Mb, nanti kelihatan deh antreannya.

Dugaan ke-2 sih, anda ga pake CUPS untuk nge-print tapi LPD... tapi coba dulu
ya.

--
?8)~ KiosNet LiPI Comal-Pemalang
Linux Registered User #430927