siang,
cerita dikit nih : ada permintaan bos yang ingin agar dokumen dari kantor B
di scan dan di email ke kantor A, sebelumnya semua dokumen yg dikirim ke
kantor A dari kantor B di fax, karena tagihan telp/fax yang lumayan besar,
bos maunya fax diganti email.

beberapa hari ini sudah aku setting pc nya, pake ubuntu :), tiap ada hasil
scan otomatis konek dan dikirim, pake cron tiap jam narik email pake
fetchmail.
sistem sudah jalan, tetapi yang jadi masalah karena koneksi nya cuma dapat
28Kbps, pengiriman dokumen dari kantor B ke A jadi lama sekali, belum lagi
kalo pas modem nya idle :(, sedang dokumen itu harus segera diterima kantor
A untuk diolah lagi.

minta solusi dan sharing nya donk :).

ada rencana pakai speedy tapi belum disampaikan ke bos, karena masih ragu
juga apa bener kecepatannya bisa dihandalkan? setiap hari cuma kirim 30
dokumen @ 100kb, takutnya jika sudah pasang dan beli modemnya, kecepatannya
ga beda jauh dengan dial-up.

maaf jika harus curhat dikit, atas perhatiannya aku ucap banyak terima
kasih.

salam,
Popo

This e-mail message may contain legally privileged and/or confidential
information. If you are not the intended recipient(s), or the employee or agent
responsible for delivery of this message to the intended recipient(s), you are
hereby notified that any dissemination, distribution or copying of this e-mail
message is strictly prohibited. If you have received this message in error,
please immediately notify the sender and delete this e-mail message from your
computer.