On Thu, Aug 02, 2007 at 02:13:07PM +0700, Arief Yudhawarman wrote:

> Pakai hylafax ?

kalo pake hylafax pengiritan hanya di kertas fax nya, lumayan juga sih,
tapi bos pengennya irit di biaya telp/fax :)

> Lho ini koneksinya pakai apa? telkomnet instan ?
> Dari kantor B konek pakai telkomnet kirim email ke kantor A yg punya
> mail service ? Bandwidth kantor A berapa ?

iya pake telkom net instan, kebetulan antara 2 kantor tsb beda domain,
pengaruh juga ya? bandwidth kantor A 32Kbps, pake VSAT.

kalo pakai mail spool di server dan koneksi IIX apa dijamin bisa cepet
juga mas walau pakai telkomnet instan ?

terima kasih sharingnya mas, sepertinya harus pakai speedy soalnya untuk
membuat selisih waktu kirim dan terima dokumen mendekati fax banyak
faktornya, termasuk saat kirim nya juga :)

salam,
Popo

This e-mail message may contain legally privileged and/or confidential
information. If you are not the intended recipient(s), or the employee or agent
responsible for delivery of this message to the intended recipient(s), you are
hereby notified that any dissemination, distribution or copying of this e-mail
message is strictly prohibited. If you have received this message in error,
please immediately notify the sender and delete this e-mail message from your
computer.