Eitsss kata siapa Slackware paling susah ?
Wong karena dia text mode waktu installnya, langkah - langkahnya
paling mudah koq buat pemula.

Tinggal install FULL klak klik bagian menu nya, langsung tungguin ..
1 PC yang sama, slackie full paling memakan waktu selama - lamanya 1/2
jam. Eh distro yang lain ada yang sampai 1 jam ..
Nungguin installnya bisa sambil ketiduran :p

- Rio.Martin -