Pada tanggal 15/08/07, Bernard Adytia Darmadi <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> Slackware ngga sulit koq installnya, pokoknya ya hati - hati dan
> biasakan untuk membaca tulisan - tulisan yang ada dilayar, jangan asal
> "next" aja.
> menurut saya slackware bisa digunakan untuk mereka yang baru atau pun
> yang memang udah veteran di linux, jadi jangan takut untuk mencoba
> migrasi ke slackware
>
> --
> Best Regards,
>

> Bernard Adytia Darmadi

> [...]

yupz setuju sama jangan takut coba migrasi ke slackware, tp kalau bisa
kalau orang yang beru pertama kenal jangan kasih yang ribet terus ada
saratnya, kayak "gampang asal ati-ati baca tulisan di layar, jangan
asal next", itu dia yang bikin orang keder gak jadi migrasi, kalau
bisa nunjukin dulu kemudahan2 linux, dan hal pertama yang dicari orang
pasti kemudahan instalasi.
--
<-!-Sukseskan Indonesia Go Open Source-!->
<-!-linux registered user #450215-!->