> btw. yang beda dengan yang anda timpa itu <sys/io.h> ya .. ?

sys/ioctl.h

duh .., skrh luksOpen nya gak bisa .., padahal isLuks dan luksDump
action-nya baik2 saja ...,
saya khawatir krn ini gara2 masukin pashhprase lewat serial ..., baru dugaan

bisa lihat strace output di avr32 di disni :
http://wildanm.wordpress.com/2007/09/14/failed-cryptsetup-cipher-aes-luksopen-devmmcblk0p2-rahasia/#more-64

dan yang ubuntu disini (ini yang jalan ...) :
http://bakmi.wordpress.com/2007/09/14/strace-cryptsetup-luksopen-devsdb2-rahasia-on-ubuntu-box/

yg diubuntu menggunakan sdcard yg sama dengan yang di avr, bedanya
yang diubuntu saya harus pake sd to usb untuk ngetes nya ...

masih .., cari tau kutunya dimana .. ?

Pak adi pak doni bisa bantu lihat2 lagi ? :)

> Salam,
>
> P.Y. Adi Prasaja

---
Person who say it cannot be done should not interrupt person doing it.
Coz.....
Miracles are closer than you think ...