To: <tanya-jawab@linux.or.id>
Sent: Monday, September 24, 2007 11:15 AM
Subject: Re: [tanya-jawab] membuat file server yang scalable

On 9/24/07, Achmad Mardiansyah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
apa ini berarti saya perlu pake Solaris?

bung fajar pernah implementasi ini di solaris?

saya gak bilang musti pake solaris loh..

saya cuma bilang kalo saya tertarik dg ZFS yg ada di solaris untuk
urusan bikin file server farm kaya gini.. trus berhubung saya masih
kelabakan nginstal solaris, yaaa.. saya gak pernah eksperimen banyak
dg ZFS (pernah cuma make ZFS+Fuse di Ubuntu).

--
Iang-
http://fajran.web.id y!m: fajran