On 10/24/07, Popo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> 1000 W mungkin :)

> kalo begini :
>
> Genset-----\
>             ---UPS--Server
> PLN--------/
>
> di aku kebetulan ada genset 5KW, aku buat konfigurasi spt diatas tetapi
> tidak bisa nginput UPS 5KW nya ? padahal tegangan output genset sesuai range
> tegangan input UPS, kira2 kenapa ya ?
> klo topologi spt diatas apa harus memakai stabilizer juga ? btw, ada
> rekomendasi merk stabilizer dan berapa watt nya ?

> caterpilar maksudnya merk ?
>
> salam,
> [...]

caterpilar = merk betul mas popo...
kalau kasus anda saya curiga di frekuensi genset-nya.
saya juga pernah dulu pakai ups ica 1k (bukan promosi) langsung colok
ke genset 5k itu ups bunyi tit... terus, setelah di cegat stabilizer
baru jalan deh itu ups dan bunyi ilang...
genset - stabilizer - ups - pc.
kita pakai stabilizer ori japan 5k rotary (barang jaman doeloe...)

--
Salam hormat,

yo2k