Betul sekali, tidak usah stabiliser atau apapun, langsung colokin aja,

emang tidak 24 jam ya? kalau saya pakai ups itu buat server, jadinya
selalu 24 jam, tidak pernah ngalamin seperti itu, saya kira lebih baik
dinyalakan terus saja.

Thursday, October 25, 2007, 9:55:37 AM, you wrote:

> jika UPS melakukan proses Double Conversion berarti dgn konfigurasi
> dibawah ini sudah bisa ya, tanpa menggunakan stabilizer lagi sebelum UPS
> ?

> udah 3th pake APC baru sekali diservis, kebetulan sebelumnya aku set on
> dan off otomatis tiap hari, dgn alasan penghematan listrik, tetapi suatu
> suatu hari UPS nya tidak bisa kalibrasi otomatis terhadap bebannya, jadi
> UPS nya ga bisa ngisi battery nya, entah karena efek on/off tiap hari
> atau yg laen ?:)

> maaf sharing aja :)

> salam,
> [...]

Jul

"Iki jaman edan, sing ora melu edan ora keduman, nanging sing eling selamet"