...... Original Message .......
On Mon, 05 Nov 2007 11:39:34 +0700 riza x <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

>kalo begitu mari galakkan kesadaran HAKI (gak harus dengan razia)...
>bebas aja, siapa mau pake software apapun boleh asalkan sah dan halal.. ;)
>
>yang punya duit buat beli software dan gak pengen pusing bisa beli
>produk microsoft dan proprietary lainnya, yang punya duit tapi gak mau
>keluar duit boleh pake produk free ataupun open source, kalo pinter bisa
>ngumpul-ngumpul bareng teman bikin software sendiri....
>yang gak punya duit, minjam aja dulu (kompie temannya)...
>:)
>

>salam
>--
> [...]

Indonesia gitu lho. Kalo razia baru kelihatan progressnya.. Tanpa razia masih
jauh deh. Kecuali
klinik-klinik mandiri, praktek dokter bersama yg bau-bau jasa medis, mereka
migrasi bukan karena murah tapi karena windows jerman (OpenSuse).

Kalo ada razia abis gitu baru deh pada migrasi. Tapi boleh deh. Toh gak ada
salahnya dengan razia. Kalo gak mau ditilang ya jangan nyikat lampu merah.
Kalo nyikat ya ditilang. Kalo damai ndak boleh nggerundel di belakang sebab
itu keputusan 2 belah pihak:). Mau aman? Ya jangan nyikat lampu merah. Di
belakang garis khan ok aja... Hihihihi...

Iwan Prasetyo
___
Linux User Reg'd#454173
Sent with SnapperMail on Treo