Halo semua,

Dua hari ini saya sudah berpindah dari Win$ ke ubuntu 7.10. Saya
memiliki repo dvd ubuntu 7.04 dan di PC saya terdapat 2 drive optic,
dvdrom dan cdrw.
Yang ingin saya tanyakan, saya instal ubuntu dari drive cdrw saya.
Selesai instalasi saya bermaksud menambahkan repo tadi ke sistem lewat
dvdrom saya akan tetapi synaptic selalu muncul pesan error tidak bisa
mount, padahal dvd bisa di explore dan nyata-nyata sudah termount.
Saya bingung sekali!. Mungkin ada yang bisa membantu?
Makasih

regards,
Abdurrasyiid AS.