Sekedar laporan hasil trial error kemarin ketika masukin dvd repo
ubuntu feisty ke gutsy.

Setelah membaca dan mencoba trik yang di sarankan rekan-rekan dan
tidak berhasil. Kemudian saya mencoba mengganti baris /etc/fstab yang
bertuliskan /media/cdrom0 dengan /media/cdrom1 begitu juga sebaliknya,
alhamdulillah saya tidak perlu mengubah posisi drive optic saya.
Sekarang saya menikmati repo feisty di gutsy saya.
Anyway, trims buat rekan-rekan yang sudah meluangkan waktu membalas
email saya. Mungkin dari email saya ini bisa diambil sesuatu yang
berguna bagi yang lain.

Regards,

abdurrasyiid as.