Maaf, masih pertanyaan yang sama.

Ketika dulu saya install ubuntu 7.04, seingat saya [saking lamanya
sekarang lupa] untuk membuat synaptic mau mengenali DVD repo terpaksa
saya harus membalik posisi kabel cdrw dan dvdrom saya karena saya
pertama install ubuntu memang lewat drive cdrw tadi. Kira-kira masalah
ini munculnya darimana?

[OOT] di PC saya memiliki 2 user account, satu milik saya dan satunya
milik adik saya. Yang ingin saya tanyakan, kenapa openoffice bawaan
ubuntu 7.10 tidak bisa jalan bagus [crash] kalau di account adik
saya?Padahal di account saya openoffice jalan normal?

Trims semua,
abdurrasyiid as.