Assalamualaikum

salam sejahtera semua,

Kebetulan saya mengabdi di sebuah sekolah madrasah di Kudus dan
mengampu mapel TIK. Saya sangat sedih melihat kondisi lab. Komputer di
sekolah kami. Dari sekitar 15 PC, dulu, sekarang tinggal 5 PC yang
berjalan baik dengan spek Pentium 1 dan 3. Sekiranya sekolah
mereparasi sepertinya saat ini belum ada dana, karena sekolah kami
baru dalam tahap pengembangan gedung, itupun merangkak sedikit demi
sedikit karena sekolah kami baru beberapa tahun ini di negerikan.
Dengan jumlah siswa sekitar 800an terbagi menjadi 21 kelas. Dengan
kondisi orang tua murid yang rata-rata berpenghasilan rendah,
sepertinya proses pengembangan sekolah bakal jadi lama.

Disini saya secara pribadi tanpa di dorong siapapun mencoba mencari
informasi maupun solusi supaya anak-anak didik kami tidak gagap
teknologi. Mungkin teman-teman di milis ini bisa membantu kami. Terima
kasih.

Kindly,

abdurrasyiid as.