Wah mas hadi semangat sekali sepertinya. Persis kaya pejuang taon 45
dulu. Kalau lingkungan pendidikan formal memang sepertinya tidak
banyak punya 'langkah' untuk bekerja di luar kurikulum yang di
tetapkan. Pemerintah saja setengah hati dalam menyikapi hal
ini--sepertinya malah dalam semua hal--yang otomatis berdampak pada
institusi di bawahnya. Memang perjuangan harus di teruskan. Merdeka!!