Saya beberapa kali membaca soal thinclient tapi belum sempat praktek.
Memang itu salah satu keinginan saya. Akan tetapi saya terbentur
pertanyaan soal operating system client karena kurikulum hanya
mencatat microsoft office dan internet sebagai materi.
1.Mungkin ada link atau buku yang benar-benar menjelaskan thinclient
secara detail termasuk untuk lingkungan windows?

2. Untuk server, apakah bisa menggunakan 2 pc?Pertimbangan saya supaya
beban lebih ringan.

Terima kasih.