Halo semua,

Ini adalah email perdana saya ke milis ini.

Sedikit perkenalan dulu:

Nama: Feby Antoni (udah tau ya? :P~)
Pekerjaan: Karyawan golongan akar rumput (:P~) Jenis Kelamin: Pria
(sejati :P~)

Sebelumnya mohon maaf kalau terkesan agak terburu2x atau bahkan lancang
yha?! Just a lil bit excited nih.

Oke langsung saja. Saya baru saja berhasil membeli laptop nih
(akhirnya... :P~). Salah satu hasrat yg ingin saya salurkan terkait
dengan ini adalah mem-familiar-kan (sekedar mem-familiar-kan) kembali
diri saya akan Linux. Maklum, kerja rodi telah membutakan mata dan
menumpulkan otak serta memudarkan wawasan. Sehubungan dengan itu,
melalui milis ini, saya bisa berharap bisa memenuhi keinginan sederhana
saya tsb.

Salam newbie!
Feby Antoni
ExpediterPT Petrosea Tbk
P: 62 21 718 9425 - 9426 | F: 62 21 718 9420
www.petrosea.com

The information contained in this email is confidential and may contain
proprietary information. It is meant solely for the intended recipient. Any
other distribution, copying or disclosure is strictly prohibited. It is your
responsibility to scan this e-mail transmission and any files attached for
computer viruses and other defects. Any views or opinions expressed are solely
those of the author and do not necessarily represent those of PT Petrosea Tbk.