Saya juga pakai dual boot. Memang sih yg sering digunakan tetap Windows. Linux saya pakai ketika ada waktu luang dan mencoba menjelajahinya lebih jauh. Hingga sekarang kendala yg saya hadapi waktu memakai Linux terkait dg aplikasi office sih nggak masalah. Cuma hingga sekarang saya belum berhasil mengaktifkan wireless di laptop saya. Berbagai cara sudah saya coba, tetapi belum berhasil juga. Karena saya terbiasa bekerja sambil online pakai wireless, maka terpaksa deh pakai Windows. Gimana pendapat rekan-rekan? Saya pakai laptop AMD Turion 64 dg wifi Atheros.

Sifa'
Pontianak