From: Adi Nugroho [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Sunday, May 11, 2008 9:54 PM
To: tanya-jawab@linux.or.id
Subject: Re: [tanya-jawab] perdana

On Sunday 11 May 2008 17:52:51 Arief Yudhawarman wrote:
> BTW, saya dpt pinjaman laptop dr kantor, dual booting, winxp dan
ubuntu
> 7.10. Seringnya main di windows, karena lebih enak dipakai sih hehe..
> Suatu saat windows nya corrupt dan saya males install ulang, ya sudah
> main di ubuntu terus :-D. Mau buat dokumen dan convert ke pdf ada Open
> Office. Mau rekayasa gambar, pakai gimp. Mau gambar desain network ada
> Dia. Ya sekarang keterusan.

Setuju.
Kalau orang mau migrasi ke linux lalu dual boot,
maka dijamin dia lebih sering booting ke windows
hehehe....

satu satunya cara agar terbiasa menggunakan linux adalah....
pastikan bahwa di notebook itu hanya ada linux. tidak ada yang lain.
Dijamin berhasil (^_^)

--
Salam,

Adi Nugroho - http://adi.internux.co.id/
iNterNUX --- http://www.internux.net.id/
Jalan Dr. Sam Ratulangi No. 53J Makassar
Tel. +62-411-834690  Fax. +62-411-834691
CDMA:+62-411-6109535 GSM:+62-816-27-9193