Saya baru beli GSM modem Sierra Wireless 881U AT&T, pasang di Windows
bisa langsung jalan konek ke internet, tapi pas pake linux tidak bisa
jalan, saya sudah menggunakan wvdial  dan kppp , semuanya tidak mau
jalan , kalaupun koneksi sukses, tapi tetep gambar sinyal-nya di log
rata, tidak bergelombang kayak seismograf, byte masuk dan keluar
sekitar 103 s/d 107 bytes, ada yang ngalamin hal serupa? gimana
solusinya? apakah harus ganti distro? distro apa  yang cocok ,
preferable plug and play.
Saya sudah coba-coba cari solusinya di google, tapi tetep tak mau jalan.

Thanks