On 9/23/08, st SABRI <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> saya tidak yakin win xp bisa langsung mendeteksi dan konek ke internet
> dengan sierra wireless G. Anda pasti harus menginstall software
> drivernya terlebih dahulu agar kernel windows bisa menjalankan alat ini.

 MAAF, BETUL, SAYA INSTALL DULU DRIVER-NYA DI WINXP

>   tapi pas pake linux tidak bisa

> coba gunakan vodafone dialer, cari di google dengan keyword vodafone
> dialer. Plug n Play itu kosmetika kalimat microsoft, yang ada plug,
> install driver and play.
>
> btw antarmuka modem gsm anda apa PCMCIA atau USB (?) boleh disebutkan
> type dan model siera wirelss GSM-nya. saya tiga tahun lalu pakai modem
> ini yang berwarna orange dan bisa beroperasi dengan baik ... nanti saya
> ingat2 dulu caranya. waktu saya pakai yg model pcmcia.

  SAYA PAKE YANG USB , MODEL KELUARAN TERBARU, BENTUKNYA MIRIP HP ,
ADA TULISAN at&t USBConnect 881 3G, Sierra Wireless, gambarnya ada di
sini
http://www.phonearea.net/wp-content/themes/default/pictures/bluetooth_usb/2007/q4/att_usbconnect_881.jpg
TOLONG YA MAS-MAS, SAYA JADI GAK KONSEN KERJA KALAU MASALAH INI BELUM
BERES, RASANYA ADA SESUATU YANG MENGGANJEL TERUS.

THANKS