> hard disknya IDE, partisinya yang sekarang isinya windows, jadi saya rencana
> bakal timpa windows dengan slackware 12.1.
> hanya kendalanya pas waktu booting dari cdrom untuk instalasi malah dapatnya
> kernel panic, dan partisi yang ada skr cuma windows sebanyak 40 GB dibagi 2
> partisi,
> dan dikenalin sebagai hda1 dan hda2. makasihhh sebelumnya

Begitu masuk ke prompt, tekan ENTER dan Anda bisa login ke root tanpa password
setelah itu bikin partisi dulu dengan fdisk /dev/hda
setelah beres dengan partisi, simpan, lalu jalankan setup untuk
memulai proses installasinya

Mungkin bisa baca-baca juga www.slackbook.org atau www.slackbasics.org

--
Willy Sudiarto Raharjo