Hello sutarman,

Wednesday, November 12, 2008, 4:07:42 PM, you wrote:

> [...]

Kalau cuma untuk belajar linux, kenapa nggak sekalian ganti topology
nya seperti ini pak:

Internet <--> PC Windows XP <--> |Linux FC 9 + Proxy| <--> Client

Yang perlu diperhatikan FC9 skr menggunakan 2 eth, eth0 ke nyambung
windows XP, eth1 nyambung ke Client, Client Gw nya ke IP di FC 9, FC 9
Gatewaynya ke Windows XP

Dijamin bisa belajar banyak, di FC 9 bisa menerapkan routing static,
bisa juga NAT. Kalau client banyak, keluaran eth1 dari FC masuk ke
switch.

Nyoman.