Betul Pak, saya sangat setuju sekali dengan usulannya. Nanti saya juga
akan saya bicarakan dengan pihak sekolah, semoga bisa menyediakan
server yang lebih powerfull. karena yang dipakai sekarang server
rakitan dengan RAM 512MB. Kemaren pilihannya pihak sekolah lebih
memprioritaskan lebih dahulu mooddle, Blog, forum dan dansguardian
untuk siswa. Sementara zimbranya mengalah terlebih dahulu.

Salam

Muhammad Fahtur Rosi