2008/11/17 Masim Vavai Sugianto <[EMAIL PROTECTED]>:
> Lho pak, openSUSE malah nggak masalah. Saya deploy Zimbra semuanya di
> openSUSE 10.3. Teman2 di Komunitas Zimbra Indonesia juga banyak yang
> pakai openSUSE. Server email di Kemenegpora, Balai Diklat ESDM dan
> Dept ESDM semuanya pakai Zimbra diatas openSUSE, termasuk perusahaan-2
> yang minta saya deploy Zimbra ditempat mereka.
>
> Zimbra sebaiknya menggunakan memori 1GB keatas, meski saya coba pakai
> openSUSE 10.3 menggunakan memori 512 MB tetap berjalan.

Mas Vavai,

Kl ga salah saya pernah tanya tp belum dijawab ama Mas Vavai :)
Mohon info jumlah user pengguna dalam 1 server terbanyak yg pernah
anda setting dan running well.
Juga spec nya apa ya Mas ?

Karena saya di kantor skrg pake Sun X4150 (menggunakan VMware ESX 3.5)
nah utk server Zimbra ini saya assign host dengan spec Dual Processor
2.5G / Memory 2G untuk handel user up to 100 user. Apa spec ini cukup
? kurang ? atau berlebihan ?

Saya tunggu balasannya ya kali ini Mas :)

Terima Kasih,
Donny Christiaan.