Yup, karena mesin ini satu2nya mesin GNU/Linux yang ada. Awal mula
saya develop di SMA ini adalah dansguardian & Samba (untuk share data
guru) agar siswa aman dalam berselancar di internet karena siswa
diiberi access wifi disekolah, setelah itu moodle menyusul mengisi
server ini kemudian ada forum dan WordPress (Version 2.6.3) menyusul
mengisi mesin GNU/Linux ini. Dan yang terakhir adalah zimbra sebagai
bahan review untuk mailserver kedepan. kemaren sempat install dan
berhasil setelah menstop beberapa service yang bersangkutan. Setelah
lihat2 sebentar dan yakin bahwa GNU/Linux OpenSuse 10.3nya bisa
menjalankan Zimbra.Akhirnya zimbranya ngalah dulu dan mendahulukan
Dansguardian, Samba, Forum, wordpress dan moodle yang sudah jalan
dengan lancar.

Salam
Muhammad Fahtur Rosi