-----Original Message-----
From: Gustie Omiko [mailto:beka...@gmail.com]
Sent: Tuesday, December 30, 2008 11:32 AM
To: tanya-jawab@linux.or.id
Subject: Re: [tanya-jawab] Proxy Server

sutarman wrote:
> Salam sejahtera,
>

> Saya ingin menginstalkan fedora core 9 sebagai proxy menggunakan squid
>
> Dengan topologi sebagai berikut
>

>                                 Internet Modem
>                                 Cisco Router
>                                  Switch Cisco
>                                  |          |
>                                  |          |
>                           --------          -------
>                           |                        |
>                       Client                   FC 9 (proxy)
>

> Pertanyaan saya adalah : bisa ngak proxy nya seperti itu atau harus
> menggunakan 2 card jaringan ?
>

> Trims

> [...]

Kenapa ga F9 nya sekalian dijadiin router, ga usah pk cisco router lagi,
jadinya gini :
Internet Modem --- F9 (router + proxy) --- switch cisco ---- client

Salam,
Join with us http://fedora.linux.or.id/

Teman teman
Gimana kaalau saya buat topologinya seperti ini :

                                 Internet Modem

                                  Cisco Router

                                   FC 9 (Proxy)

                                  Switch Cisco

                                      Client

Pertanyaannya adalah : internet ngak lambat karena ada 2 buah router ?

Trims
sutarman