dh liloer,

Kompi ku dual boot, windows & slackware, windows rusak kmd aku format
dan install ulang. partisi slackware masih utuh tapi lilo nya hilang.

munculin lilo lagi di slackware caranya bagaimana ?

aku dah coba boot pakai cd instalasinya, partisi linux bisa di mount
aku coba jalanin ./lilo muncul error gak ketemu /etc/lilo.conf,
lilo.conf aku copy in ke /etc, jalanin lagi ./lilo nya muncul error
kalo gak salah maksudnya /dev/hda4 bukan boot partisi.
aku jadiin boot pakai cfdisk gak bisa, bisa tapi harus write
yang membuat data bakal lost.

Cara yg benar munculin lilo lagi di slackware bagaimana ?
<tanpa merusak ataupun install ulang slackware nya>

Thanks.