On Thu, 2009-02-19 at 22:48 -0800, yAyaN sOpiyAn ^(=°-°= )^ wrote:
> [...]
di cek apakah ethernet gateway yang berhubungan langsung dengan LAN /
mail server di nat. Klo di nat, maka dilog yang kelihatan IP gateway

bisa pak di copy /etc/passwd , /etc/shadow /etc/group.
Jangan lupa copy directory /var/spool/mail nya juga

Pakai ubuntu aja pak, updatenya mudah dari foss-id.web.id indonesia
--
Terima Kasih,

Ubuntu Fans Clubs
100% Pemakai Ubuntu :)