2009/2/24 Cecep Mahbub <ce...@ngadimin.org>:
> 2009/2/24 Samuel Sappa <cihuy...@gmail.com>:
> Yang anda maksud patch disini apa ya, bisa diperjelas? Siapa tahu kita
> salah persepsi.
>
> Kalau yang dimaksud update aplikasi entah itu utk perbaikan bugs, atau
> karena ada masalah security, di Ubuntu Anda tinggal jalankan perintah
> berikut:
>
> sudo apt-get update
> sudo apt-get upgrade
>
> Jangan lupa atur dulu /etc/apt/sources.list nya. Jika bingung dengan
> apa yang saya tulis di atas, cari dulu di google.

> [...]
Sebelumnya terima kasih banyak buat replynya,
Ya, yang saya maksud update jika ada bug dan update security, terus
terang saja selama ini saya agak kurang concern mengenai masalah
security, yaitu dalam hal update dan pacth untuk aplikasi2 yang ada
pada linux.

Cuma apakah di ubuntu maupun distro yang lainnya ketika kita
menjalankan perintah untuk update sistem langsung scan dan menyarankan
aplikasi apa saja yang musti kita update atau patch, atau langsung
terinstall update atau pacthnya, soalnya selama ini saya menggunakan
linux hanya fokus di konfigurasi dan bisa dipakai saja agak kurang
concern di masalah update dan patchnya

Itu saja dari saya atas bantuannya saya ucapkan banyak terima kasih
--
Regards
Samuel Sappa,